Twitter

Bingung...

Author Unknown - -
Home » Bingung...

entah darimana aku harus mulai tulisan ini,semua seakan tercecer berserakan tanpa ada susunan yang bisa buat aku mudah untuk membuat sebuah tulisan yang bisa menjadi suatu artikel yang bermanfaat.
semuanya dimulai ketika aku mulai bingung sendiri,aku muulai meninggalkan kewajibanku sebagai seorang pemeluk agama yang taat.aku bingung
memang aku merasa cobaan yang dibuat Tuhan sebenarnya masih sangat ringan,tapi cukup membuatku untuk bingung dan tak punya arah
aku terus berjalan melewati hari-hariku tanpa ada tujuan,semuanya lempang biasa saja
tapi akan kah ini semua akan begini saja ?
bagaimana ending dari sebuah kisah lempang ini ?
minat belajar kurang seakan aku bukan seorang mahasiswa,aku juga sudah jarang membaca buku,buku apa saja yang aku dapat biasanya aku baca dan aku mengerti,tapi ini yang terjadi sekarang.
bingung tanpa ada tujuan,berjalan tanpa ada tujuan,maju tanpa punya garis finish.
bingun aku mulai binngung.kata seorang teman,ada yang salah dalam pola hidup aku.
memang aku merasa ada yang salah.
aku mulai lupa perintah Tuhan yang notabene adalah kewajibanku sebagai seorang hamba yang taat pada Tuhannya.
terkadang aku ingin hidup lembali di asrama saja,disana damai,tenang,tanpa beban,nikmat walau dikekang dengan berbagai pearturan asrama yang ketat.semua berjalan begitu saja seiring jalannya waktu
terus aku berjalan tanpa punya tujuan,aku terus mengindahkan simpang-simpang yang ada dalam kehidupan aku.seakan aku merasa bahwa dunia ini hanya lurus saja tanpa seni,tekongan hidup juga kadang perlu buat kita.misalnya bagi kami wajib puasa pada bulan Ramadhan,dari ini aku,dan keseluruhan ummat yang menganut agama yang sama denganku.
berjalan dan terus berjlan tanpa ada beban,mengindahkan segala p[erintah Tuhan yang wajib.
malam ini musik yang menemani aku hanya nyanyian gerimis yang syahdu,kipas angin,adik ku yang blajar buat ujian bsok.macamlah.
ntah inilah seninya hidup bahwa okta yang teman kta diusahakan unruk dijempu saja ksini,bayangkan saja jika semua orang angkot maka semua dari bapak walikota.
ntah lah ntah udah kemana mana nyambung cerita ini.
baiklah sob,oini postingan kita yang pertama di blog ini :D
salam mahasiswa
@bungRaja