Twitter

Sabtu Kelabu

Author Unknown - -
Home » Sabtu Kelabu

hari sabtu ini seperti biasa aku awali hari dengan nikmat,biasalah,weekend itu nikmat bagi semua manusia dari semua kalangan,ya,mengapa tidak ?
hari ini hari nikmat,besok libur nanti malam akan selalu panjang.
aku awali hari ini dengan ngantar jeruk hasil panen kepasar,tadinya sih sekalian mau ikutan pajak pagi jam 3 dinihari,tapi gak dapat restu dari si bos...hahahaha
sampai dirumah,aku harus balik lagi kepasar,kenapa ?
ya iyalah karena harus ngantarin bos lagi belanja,bgitulah hidup di kota metropolitan sebesar kota Medan,belanja nya itu ya weekend gini.
kampus hari ini lumayan nikmat,karena disusuhi remedi ulangan Advanced accounting tanpa pemberitahuan hahahaha
mahasiswa kek aku jelas terkejut,tapi keep calm,kenapa ?
karena hidup ini indah.
setiap masalah adalah tekongan,tekongan adalah seni dalam perjalanan,begitu juga hidup akan menjadi seni jika maslaah dihadapi tanpa mengeluh dan mengumpat,ini aku dapatkan ketika aku masih sekolah dulu di pondok.pondok mengajarkan ku banyak hal tentang kehidupan,hidup dengan banyak kalangan berbeda,suku dan latar belakang yang sangat berbeda.semua disatukan dalam satu wadah,pondok pesantern.haha
mereka terkadang heran melihatku ? aku katanya gak cocok jadi alumni pesantren hahah
tapi itu lah adanya.menulis sebenarnya nikmat,kata guruku dulu penulis itu hanya penghayal yang mau dapatkan uang hahaha
tapi jika dipikir-pikir,itulah faktanya,tak lebih dari seorang pengkhayal yang ingin mendapatkan uang dari khayalan nya itu
tapi banyak juga penulis yang bukan tukang pengkhayal,tapi menulis untuk berbagi ilmu.
semuanya jadi satu dalam dunia ini,sebenarnya, menulis merupakan seni,yakan ?
iya,seni mengkhayal,menusun kata kata,berfikir dan mnjadikan suatu tulisan menjadi bermanfaat bagi kita,umat manusia.
oiya,tadi kan ulangan Advanced Accounting,sebenarnya nikmat,karena tadi pembahasannya tentang pembukuan kantor cabang dan kantor pusat,
membuat laporan keuangan serta laporan laba rugi dan laporan perubahan modal,neraca.
sebenarnya nikmat,tapi karena gak belajar ya jadi seni,tekongan hidup hahahaha
salam dari mahasiswa nikmat

@bungRaja