Twitter

SEANDAINYA SESAL DATANG DULUAN

Author Unknown - -
Home » SEANDAINYA SESAL DATANG DULUAN

semua memang berawal ari halaman pertama,itulah adanya dan begitu dia ada didalam dunia ini,baik buku,kehidupan,pekerjaan bahkan cinta sekalipun.semua harus dimulai dari halaman pertama.
kali ini aku akan menulis tentang suatu halaman pertama dalam suatu garis kehidupan hidup yang aku jalani.
berawal ketika lembaran pertama praktek kerja lapangan yang aku jalani,semua nya memang berjalan asik,enak,santai dan tidak terlalu tetekan.
tapi ginilah yang aku takutkan,ketika lembaran akhir bukan seperti yang diahrapkan.ada repetan dan kata kurang enak keluar dari sang pembimbing,aku kurang suka ini,aku mau ending semua ini dengan senyuman,asik,tanpa repet dan keluh.
jujur saja jika saja dulu aku terima tawaran amangboru untuk pkl di kantor bea cukai mungkin aku akan mendapati apa yang aku harapkan.well itu sudah pasti terjadi karena secara,aku akan pkl sendirian,jika pun berdua dengan teman yang bisa di percaya,dalam artian bukan teman ku pkl yang ini tidak bisa di percaya ya,tidak bukan itu yang aku maksud,mungkin kalian akan mengerti sendiri.
perpisahan dengan canda tawa tanpa keluhan...
huh... jika saja kemarin aku memilih itu,jika saja sesal datang duluan.,...hahahhaha

sama saja jika implikasikan tentang hubungan seks dalam masa pacaran,memang sih memulainya ngeri sedap asik,dan penuh sensasi.
ketika seks dinikmati serasa dunia ini nikmat sekali,semburan mani kita juga terasa menyembur ke istri kita yang halal utuk kita garap,walau nyatanya itu adalah pacar,anak orang,bahkan pahitnya lagi calon istri orang lain,
plis lah,jodoh itu bukan kita yang tentukan bro hahahaha
jika saja sesal karena penyesalan hilang keperawanan atau sesal kehamilan diluar nikah datang duluan mungkin tak akan ada free seks di muka bumi ini.
mungkin banyak implikasi yang sobat dapat kan yang lain yang lebih menantang tentunya..
salam hangat saya
@bungRaja