Twitter

Hidup,dan Seniman Hidup itu Sendiri

Author Unknown - -
Home » Hidup,dan Seniman Hidup itu Sendiri

aku baru tahu sekarang bahwa hidup itu tak semudah menghisap batangan cerutu.inilah hidup.hidup yang aku alami.
tentang how to get money by right way ?
tentang bagaimana menghasilkan uang dengan modal yang kira-kira memadai,tapi berupa barang,bukan uang kas.
semua memang aku diajarkan oleh ayahku.ayahku seorang seniman kehidupan yang ulung.mengapa tidak ?
beliau mengajarkan kan ku hidup dengan situasi aslinya tanpa teori,mungkin mahasiswa seumuran aku ada yang merasakannya,dan mungkin banyak sekali yang belum bahkan akan berfikir dua ratus kali jika keadaan ini betul akan menghadangnya,memberikan ia pengalaman.
tapi inilah ayahku,sang seniman kehidupan.bisa kita liat bahwa ayahku mengajarkan kami tentang mesin dengan membelikan kami vespa,well,dengan vespa kami rasakan mendorong,jalan jauh,mogok dan ilmu tentang vespa mesin tentunya.semua kami alami dengan alam dan waktu yang terus mengawasi kami dari dekat.
ayahku mengajarkan aku tentang susah nya mencari kehidupan dengan menjualkan hasil panen ladang kami ke pasar pagi,pasar pagi sudah mendarah daging di penjuru sumatera utara.bayangkan aku harus bangun pagi jam 4 ,berangkat ke pasar pagi untuk menjualkan hasil panen ladang kami.
disana aku banyak belajar bahwa uang bukan hanya lembaran kertas.aku memahami bahwa uang itu memang hanya lembaran kertas,tetapi ada banyak perjuangan berat untuk mengumpulkannya.bagaimana menghadapi kehidupan pasar pagi,kaki lima yang keras,lebih keras dari situasi pasaran yang sudah tenar  terlebih dahulu.
ayah juga menyekolahkanku ke pondok,disana juga sangat banyak sekali ilmu hidup yang aku alami dan lantas aku bisa belajar dari keadaan yang sudah aku alami..
tentang bagaimana hidup dengan banyak kalangan dalam satu wadah,beda suku,latar belakang,bahasa,dan background kehidupan kumpul menjadi satu untuk satu tujuan,sekolah di pondok dan menyelesaikan study yang sudah lama di programkan oleh pihak pondok.
kini aku sadar bahwa kehidupan bukan hanya nilai dilembaran nilai kuliah,bukan hanya kuliah,indeks prestasi.
bahwa jaringan,relasi,komunikasi bisni juga akan sangat mempengaruhi mada sepan seseorang.
tak banyak yang bisa aku tulis mungkin karen aaku juga masih dalam tahap menikmatinya


salam seorang mahasiswa

@bungRaja

One Response so far.

  1. Anonim says:

    thanks ya infonya !!!

    www.bisnistiket.co.id