Twitter

ketika aku kehilangan respek ku

Author Unknown - -
Home » ketika aku kehilangan respek ku

mumgkin jeleknya aku satu sisi disini...

sedikit tentang aku adalah salah seorang anak keturunan Raja kampung kecil di kaki gunung pedalaman Tapanuli smuatera utara.pada dasarnya tak ada yang istimewa dari kerajaan kampung tempat dinasti nenejk moyang kami dulu.
aku tumbuh menjadi anak yang respek dengan lingkungan seikitarku.
satu sisi memang aku mudah tersinggung,tapi kadang aku terlalu fair dengan orang lain lain,emosian,egois,tapi memang aku masih bisa menyimpan masalahku sendiri tanpa ada yang mengetahui.
jika memang aku,ditinjau dari sudut pandang ilmu pengetahuan,aku adalah autis,mungkin aku menolak karena aku tak pernah menyusahkan kedua orang tuaku dengan autis. hahaha
mungkin sifatku agak perhitungan,susah royal kepada orang kecuali dengan orang yang kau kenal betul dianya.
jujur aku gak akan respek dengan seseorang jika iapun mulanya tak respek dengan ku.
aku kurang suka membaea teman teman ke rumah kecuali mereka yang benar benar aku kenal persis dan aku kenal dalamnya.
mungkin orang menilai aku pelit tapi memang inilah sikap utama ku yang tidak akan respek jika merka tak respek duluan denganku.
terkadang aku romantis sekali menajdi seorang pria,tapi memang lebih banyak terlalu dingin jika berinteraksi dengan wanita.
maaf jika salah satu sikapku menyinggung perasaan anda,

@bungRaja