Twitter

sekelumit tentang diri mereka yang mengalaminya

Author Unknown - -
Home » sekelumit tentang diri mereka yang mengalaminya

berfikir dan menghayati kejadian di sekitar kita mungkin hal yang aneh untuk anak seumuran aku,ya memang begitulah.aku terkadang heran mengapa setiap kali aku tidak mempersiapkan diriku untuk menjalani berbagai macam test yang sudah menunggu di depan ku.
jika di deskripsikan,mungkin test test itu berupa monster yang menyeramkan,bahkan lebih seram dari monster raksasa yang ada di fil Wrath of The Titans.aku bignung sendiri,ntah apa yang aku bingungkan.
aku awali hari dengan beberapa gelas air putih dan sebatang rokok dan duduk bodo didepan kamar kos kosan tempat aku sementara tinggal di kota ikni untuk memuaskan hasrat orang tuaku yang ingin anaknya mendapat titel dan kuliah di kota.
ini hanya ritual pagi yang biasa aku lakukan selama beberapa pekan terkahir,jujur aku bukan galau,atau mungkin apalah istilah anak jaman sekarang.memandangi aktivitas pagi teman teman tenangga di kosan ku.
setia pagi mereka sibuk semuanya,ya seperi di Tokyo saja.
mereka keluar dari kosan ini untuk berbagai macam kepentingan,kantor,sekolah,kampus,bahkan ada yang menuju kantor polisi,ngapai ke kantor polisi ?
ya biasalah,ada seorang tetangga kosanku yang hidup dari calo sim dan stnk,atau apalah anamanya yang berurusan dengan kantor samsat.
aku terus saja menikmati hidup aku yang biasa saja,gigni-gini aja tanpa ada peubahan yang signifikan,tanpa wanita yang sayang selalu samaku dan bisa menjadi penyejuk jiwa.hahaha,serasa di film telenovela saja.
aku hisap lagirokok yang menemani ku pagi ini.
ada banyak masalah dalam hidup,jika hidup tanpa masalah,maka itu bukan hidup,tapi mati.ya,mati adalah suasan tanpa maslah,semua orang akan lurus tanpa ada masalah.,tinggal si objek saja yang akan bernego dengan Tuhannya terkait perilakunya selama hidup dinia,seperti dalam sistem akuntansi basic periodical.
aku nikmati pagi ini dan aku mulai mengkhayalkan sesuatu yang sepertinya .....

####

aku datang dengan mobil yang aku impikan,Rocky dengan ban offroad,sound system yang heavy bass.aku mulai susuri kota ini,menikmati malam malam jalan yang sepi,musik rock klasik langganan ku selalu setia untuk berputar dan mencampuri banyak imajinasi yang akan aku tuangkan.aku susuri agi kota ini,kota tempat dimana aku mulai beranjak dewasa,mengenal dunia hingga menaklukkan banyak wanita,walaupun sejatinya,para wanita aku taklukkan dengan media,ya,media penakluk wanita,mungkin jika aku tuliskan singkat saja,kalian akan menagnggapnya hal biasa yang tak perlu untuk di baca atau di ceritakan,tapi masalahnya,ini adalah pelet paling ampu untuk menaklukkan hati mereka,ya mantra itu bernama uang !!
uang yang dikirim orang tuaku dari kampung bisa dikatakan banyak dntuk aku pribadi.jujur daja,tak ada pengeluaran hidup yang bedar bagiku kecuali rokok.,kopi dan sahabt sahabatnya yang akan buat kita akan nyaman berada dalam dunia yang semu ini.Rocky ku melaju santai saja menikamti malam,aku sendiri dengan rokok ku berjalan apa adanya.
sebenarnya banyak tempat foya foya yang memanggilku,tapi aku kali ini hanya ingin sendiri tanpa ada pengawalan siapapun,baik dari pihak berwajib atau dari siapapun yang merasa dekat denganku.
aku terkadang aneh dengan fikiranku sendiri.kenapa harus sendiri ?
tapi itulah faktanya,aku ingin sendiri malam ini..
terus saja aku susuri kota ini,mutar mutar,melihat psk yang banyak menjajakan cinta di pinggir an jalan.aku hanya melihatnya tanpa ekspresi.
aku berhenti dikota,sepi,kusulut rokok yang selalu setia denganku.diam,bingung.....
aku melihat ada cahaya mendekat dari kejauhan,semakin dekat,cahaya putih yang semakin dekat,menyilaukan pandanganku yang berhenti di pinggiran jalan kota yang sepi,semakin dekat,dekat dekat dan....
bruuuuaaaakkkkk.....!!!!

dunia ku gelap,pandangan ku gelap,hampa...

medan februari 2013
@bungRaja