Twitter

ssssssssssssssssttttttttttt..........!!!!!!!

Author Unknown - -
Home » ssssssssssssssssttttttttttt..........!!!!!!!

berlari meninggalkan kuburan cina ini mungkin niat awalku sekarang,setelah memperkosa ku habis habisan,mereka mengikatku di tepat di nisan paling ujung pekuburan,berbatasan langsung dengan hutan lindung daerah ini.perasaan ku hancur,jiwaku rusak,tubuhku serasa remuk,sakit,belum lagi selangkangan yang mereka gilir tadi serasa berdenyut,sakit.
paerih terasa di bibir,ada tetesan darah disana,hasil tamparan mereka kaetika tadi aku berontak,kali ini dalam gelap,hanya disinari cahaya bulan,aku terduduk lemas,mereka mengikatku,ada rasa perih di lengan tmpat mereka menambatkan tali yang ketat luar biasa.perih terus saja menemaniku dalam gelap ini,inginku teriak,suaraku kian parau,ingin ku berlari,tambatan tali ini tak berniat sedikitpun untuk melepasku.aku lemah.
malam kian terasa dingin,angin berembus pelan,tapi menusuk ke tulang.pakaian yang aku kenakan tak lagi utuh,mereka "memakai" ku dengan setan,yah,mereka tambah setan,brutal,keja,sadis.keringat terus bercucuran,walau dingin malam kian ganas menggigit tulang,tapi keringat tak perdulu.semua terasa hancur,belum lagi suasan kuburan yang tidak pernah bersahabat dengan manusia.
perlahan hujan gerimis ikut meramaikan situasiku saat ini.dingin..
keringat perlahan bercampur dengan air hujan ini,aku tertunduk,kepalaku terasa pusing sekali.
ssssssssssttttttt.......
aku tersentak,aku berfikir ada orang yang ingin menolongku,aku bersyukur,aku mencari sumber suara.melihat ke sekeliling ku sedapat yang aku bisa liat.tak ada orang,aku mulai berfikir kalau saja yang menegurku tadi adalah hantu penghunikuburan ini,belu kuduk yangsedari tadi sudah mati rasa kini bangkit lagi,aku merinding menghadapi situasi ini,sempat terfikir dalam hatiku,kenapa aku tidak mati saja seklaia ?jika mati aku takkan merasakan situasi ini,sakit ini,denyut ini,perih ini,pasti semua akan terasa indah jika aku mati...
ssssssttttttttttttttttt
suara itu kian dekat dan jelas,aku mencari-cari dimana asal suara itu.suara itu makin dekat saja,semakin dekat,aku bingung bercampur taku,semakin dekat semakin aku bingung,mungkinkah hantu seperti yang di film film itu aku temui sekarang,takut ku sekejap melupakan ku akan sakit yang aku derita,berteriak parau pun aku,hasilnya sama saja,tak akan ada orang yang mendengarkan nya.
aku takut,takut dan..gelap.

#####

panas aku rasakan,seakan agak sedikit membakar tubuhku,aku tersadar,matahari kian meninggi rupanya,aku haus,sakit masih saja belum mau meninggalkan ku,ikatan ini juga belum melonggar,suaraku juga belum kembali,aku melihat sekelilingku,tak ada orang lain,tak ada tanda tanda kehidupan.aku lesu,kapan aku keluar dari sini ? kapan ada orang yang akan menolongku,aku juga baru tersadar jika tasku juga ikut digasak mereka,sebagian besar harta yang aku punya ada disana,sakit hati memang.
sssssssssstttttttttttt
aku kembali terkejut dengan suara itu,suara yang tadi malam mengusik keadaan ku.aku mencari cari sumber suara,tak ada tanda tanda,aku bingung,dalam hati ketakutanku berkurang karena gelap sudah pergi,tapi,terik matahari ini juga menyiksaku,aku tak punya siapa siapa disini,aku baru tersadar jika hanya Tuhan yang aku punya sekarang,aku bingung,malu jika berdoa kepada Tuhan,selama ini aku melupakan nya,
sssssssssssssssssssttttttttttt
suara itu ada lagi,takut ku kembali,akan kah sesorang yang bersembunyi ingin memakaiku lagi tanpa ampun ?
aku semakin haus,aku dehidrasi,kapan aku mati ? lama sekali aku mati.dengan keadaan seperti ini mungkin hanya mati yang aku inginkan karena lari dari sini mungkin hanya angan belaka.
situasi semakin sulit,aku semakin lemah,air...???
mana ada air,aku berharap hujan,terik matahari kian tebar pesona denganku disini.
semakin aku berharap air,semakin keras terik matahari ini menggigit ku.aku bingung kenapa aku dicoba ketika aku lalai atau tidak siap ?
satu sisi aku tidak protes juga kepadaTuhan,karena aku tau selama ini hidup yang aku jalani terlalu nikmat..
aku merenung,jarang sekali hal ini kulakukan.
entah mengapa aku terbayang kejadian tadi malam,dengan hati riang aku menuju culbbing langganan tempat kami biasa senang-senang.minum sepuasnya seakan dunia ini hanya aku yang punya,dengan teman teman pastinya,
uang mungkin bukan masalah mengingat aku juga menjadi simpanan pejabat daerah kota ini,semua serasa gampang.,dikasi apartemen mewah,mobil uang saku,nikmat sekali.
sengan satu sayarat biasa,aku harus siap jika kapan pun dia mau tubuh ini.
akuminum terlalu banyak semalam,yang aku ingat aku hanya digotong teman teman pria ku ke mobil untuk di bawa pulang,ternyata aku salah,mereka membawaku ke kuburan cina di pinggiran kota ini,aku di perkosa,digilir seakan aku bukan manusia,aku hanya boneka seks mereka malam itu.
hingga siang ini,aku menderita,sakit semuanya..
ssssssstttttttttttttttttt
aku terkejut dan penasaran,apa yang terjadi sebenarnya ? suara siapa itu ? apa yang dia inginkan ?
darimana sumber suara ?
aku bingung,terus mencari cari sumber suara,berharap ada seorang yang mau menolongku,tapi,tak ada tanda tanda kehidupan yang aku temui.kenapa ini ?
atau hanya halusinasi saja ?
ntah lah aku semakin bingung,sakit haus lapar,
tatapan ku mulai kabur,aku tau aku dehidrasi,ntah bagaimana lagi aku gambarkan rasa sakit yang aku alami sekarang..
aku seakan mendapat nimun paling nikmat ketika setetes keringat berhasil aku teguk,nikmat sekali rasa keringat ini,aku terus berharap akan ada keringat lain yang turun untuk aku teguk.
aku merasa kali ini aku belum akan mati,karena mati yang aku harapkan dari kemarin tak kunjung datang,bahkan sesak napas untuk mati pun tidak aku rasakan.
aku berusaha terus untuk meminum keringat yang keluar dari dahi.
ternyata sia sia,karena sepertinya itu menjadi tetesan keringatku yang terakhir.
aku kembali diam berharap,merenung kembali kenapa aku dilahirkan wanita ?
kenapa aku dianugerahi rupa yang indah ? kenapa tidak rupa yang biasa saja ? kenapa aku tidak lelaki saja ?
jika aku lelaki mungkin aku tak mengalami penderitaan ini,tak ada mata kurang ajar yang mengikuti ku sepanjang aku berjalan,tak ada teguran teguran mengenaskan seakan ingin menelanku,semua pasti biasa saja.
ingin ku adukan ini ke om Pejabat yang memakaiku,supaya bodyguard nya pergi menghajar teman teman ku yang membuat ku menderita seperti ii,tapi apa daya ?
mengarap air pun aku tak bisa,bergerak pun perih,sakit..
sssssssssssssttttttttttttttttttttttt
suara itu lagi,
aku bingung,takut,bimbang.
aku mendongak keatas  aku terkejut apa yang aku lihat,ternyata ini yang dari tadi malam menemaniku,aku takut,aku tak ingin mati disini,matanya kejam,tajam,seakan ingin memakanku bulat-bulat,
ular itu membuka mulutnya lebar lebar,bersiap menerkam ku, dan...

######

aku tersadar,tidak terikat,bajuku tidak compang-camping lagi,semuanya gelap,bau tak sedap,apakah aku sudah mati...??
aku melihat sekelilingku juga yang ada hanya gelap.aku bingung,dari kejauhan terasa langkah-langkah raksasa mendekati,aku tak bisa melihat dengan jelas,,
aku terkejut ketika raksasa yang aku duga betul datang dihapanku sekarang,dia tersnyum bengis dan mengayunkan benda besar di tangannya mengarah ke kepalaku
bllllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr...................!!!!!!!!!
aku limbung...


Medan 17 februari 2013

@bungRaja